-->

Cara Fetch As Google Webmaster Tools (Search Console) Cepat Terindex!

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Oleh Google !

Submit URL ke Google Webmaster Tools ini dapat mempermudah atau mempercepat proses Index oleh Mesin Pencari Google dalam hitungan menit sampai dalam hitungan detik saja. Artikel akan mudah di index oleh google dengan melakukan Fetch As Google Webmaster.

Trik ini sudah banyak dilakukan oleh kebanyakan orang, dan untuk kamu yang masih pemula dan masih bingung untuk melakukan Submit URL ke Google Webmaster Tools, maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Tutorial Cara Submit URL di Google Webmaster Tools.

Tutorial Submit URL di Search Console Terbaru

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan terlebih dahulu blog/website ke Google Webmaster. Jika sudah, silahkan kamu membuka kembali Google Search Console. Disini silahkan kamu masukan link URL artikel yang ingin kamu index.

Cara Fetch As Google Webmaster (Search Console) Cepat Terindex !
Jika ketika submit ternyata URL Tidak ada di Google, maka silahkan disini kamu Minta Pengindeksan agar google dengan cepat mengindex artikel kamu. Tunggu sampai proses pengindeksan selesai, dan tunggu beberapa menit sampai artikel kamu di index oleh mesin pencari google.

Baca Juga : Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Internet !

Sangat mudah bukan ? dengan melakukan Fetch As Google Webmaster, maka artikel blog kamu akan lebih cepat untuk di index oleh mesin pencari google. Semoga dapat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan kita semua.